Rabu, 26 Juli 2017

SAHNE Nutrisi Untuk Kulit Kering

Kulit baiknya lembab. Kalau kering, permukaan kulit bisa ‘retak-retak’, kusam, bersisik.  Mikroba dan zat lain gampang masuk ke lapisan lebih dalam. Secara alami, pembuluh darah memasok kelembaban ke dermis (lapisan kulit bagian tengah).  Selanjutnya, air bergerak ke epidermis lalu menguap.
Ruangan ber-AC percepat penguapan air dari kulit. Kelamaan  di ruangan ber-AC  membuat kulit kering, kulit kurang elastic, cepat menua dan kisut. Kelembab bisa mencegah kulit ga kering. Pelembab menahan air, membuat barrier (pembatas/ lapisan pelindung) yang mencegah penguapan minyak dan air dari kulit.
SAHNE® Skin Nutrition Cream mengandung vit A, vit D3 dan vit E yang dosisnya sesuai. Vit A bantu lindungi kulit dari radikal bebas dan percepat peremajaan kulit. Kulit jadi lebih sehat, halus dan berkilau.Vit D3 bantu sembuhkan luka dan mencegah infeksi, bantu peremajaan kulit dan hilangkan gatal pada pasien dengan psoriasis. Kurang vit D3, kulit jadi rentan. Vit E sebagai antioksidan lindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, dan pelihara kesehatan kulit.
Pakai SAHNE®, aman berlama-lama di ruangn ber-AC. (nid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar